Laman

Sabtu, 09 Oktober 2010

Akhirnya Akun Yahoo MailQ Bisa Di Akses

Huuft....capek juga setelah mencoba berbagai macam cara, kombinasi password, kombinasi pertanyaan pengaman, dan beribu cara lainnya membuahkan hasil juga dan pada akhirnya emailku di yahoo yang selama ini hanya diam membisu bisa melanjutkan dinasnya. Tidak hanya itu semua akun dan berbagai jasa layanan yang di sediakan di dunia maya baik blo g maupun social networking yang selama ini aku daftarkan menggunakan email er****_e**@yahoo.co.id pun bisa di akses lebih leluasa.
Sebenarnya aku sempat putus asa dan ingin membuat email baru tetapi mau gimana lagi email yang masa hidupnya sejak aku SMA kelas 1 ini udah menjadi salah satu email kesayangan dan sangat bersejarah dalam perubahan hidupku. Jadi ya mau tidak mau aku harus memutar otak begitu kerasnya untuk membuat email ini bisa terbuka...karena sejak 1,5 tahun aku gak inget lagi password, maupun pertanyaan keamanan yang aku buat sendiri maklumlah sejak beralih ke gmail...email yang satu ini jarang aku perhatikan. Untuk seterusnya aku harus sering merhatiin nih email yahooku kasian juga hehehe. Aku sangat bersyukur dan bertirimakasih kepada pihak-pihak yang udah membantu...Thanks for All...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar